Scroll Untuk Baca Berita
Advetorial

SMA Negeri 15 Kota Tangerang Sumbang Medali Emas di Popda X Provinsi Banten

784
×

SMA Negeri 15 Kota Tangerang Sumbang Medali Emas di Popda X Provinsi Banten

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Pekan Olahraga Pelajar Daerah ke X Provinsi Banten masih berlangsung saat ini dari 3 Cabang Olahraga seperti Atletik khusus untuk di nomor lari 4 x 400 meter Putri, Volly Indoor Putri, dan Tinju dari kontingen Kota Tangerang yang mewakili siswa SMA negeri 15 Kota Tangerang berhasil menyumbangkan 3 medali buat Kota Tangerang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Pepry Delilah gadis pemalu yang masih duduk di kelas X SMA negeri 15 Kota Tangerang dari Cabang Olahraga Atletik turun dinomor lari 4 x 400 meter Putri mampu menyumbang medali Perunggu untuk kontingen Kota Tangerang didalam Popda X Provinsi Banten.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Al Muktabar Luncurkan PPDB SMAN/SMKN dan SKhN Provinsi Banten Tahun Ajaran 2023/2024

Prawira Fredy N duduk di kelas XI IPA 3 turun di Cabang Olahraga Tinju dan berhasil merebut Medali Emas arti nya mampu menambah perolehan medali buat Kota Tangerang didalam Popda X Provinsi Banten

Dan sebelum nya Rizka Amanda Halim salah satu Atlet Volly Indoor Putri yang juga berhasil merebut medali Perak didalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah ke X Provinsi Banten dari Kontingen Kota Tangerang dan masih duduk di kelas X SMA negeri 15 Kota Tangerang yang juga Atlet terbaik di Club Benteng Muda Tangerang (BMT) Kota Tangerang.

BACA JUGA :  Kata-kata Motivasi untuk Membangkitkan Semangat

Drs. Roni Yunardi, M.Ikom selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 15 Kota Tangerang menyambut gembira mendengar kabar gembira ini.

“Dirinya sangat gembira mendengar kabar baik tentang para siswa didiknya yang berhasil menyumbangkan perolehan 3 medali untuk Kota Tangerang” kata Roni.

Lebih lanjut Roni mengatakan jelas ini membuktikan kalau didalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang melalui jalur prestasi juga perlu dan bisa membawa harum nama sekolah pada khususnya Kota Tangerang pada umumnya,” Ujarnya.

Dari hasil seleksi di lingkungan sekolah dan juga dirinya hanya mengijinkan 4 siswa yang lolos seleksi di sekolah SMA negeri 15 Kota Tangerang yang mau berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah ke X Provinsi Banten 2 orang Atlit di Cabor Atletik, seorang Atlet di Cabor boxing, dan seorang Atlet di Cabor Bola Volly Indoor Putri dan semua mampu menyumbangkan medali 1 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu, selamat dan sukses tetap semangat tingkatkan prestasi kalian Imbuhnya. (Adv)