DaerahPendidikan

Digelar Secara Daring, Universitas Udayana Hadiri Focus Group Discussion Kanwil DJPB

1776
×

Digelar Secara Daring, Universitas Udayana Hadiri Focus Group Discussion Kanwil DJPB

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, JIMBARAN
Rektor Universitas Udayana Prof. I Nyoman Gde Antara menghadiri Focus Group Discussion (FGD) Evaluasi Layanan yang digelar secara daring melalui aplikasi Zoom oleh Kanwil DJPb Provinsi Bali, Rabu (14/6/2023).

BACA JUGA :  Universitas Udayana Terima Audiensi Ditjen Dukcapil RI

Kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan penerapan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, dimana Kanwil DJPb sebagai institusi penyelenggara negara dibentuk untuk melayani masyarakat di bidang keuangan. Adapun ruang lingkup layanan yang diselenggarakan sesuai tupoksi antara lain mencakup revisi DIPA, layanan konsultasi pelaksanaan anggaran dan atau BLU, penetapan maksimum pencairan PNBP tidak terpusat dan lainnya.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Guna mengevaluasi layanan tersebut yang telah dilaksanakan selama tahun 2023, Kanwil DJPb Bali menggelar kegiatan ini. Diharapkan melalui evaluasi ini dapat meningkatkan kualitas layanan di Kanwil DJPb Bali di tahun 2023. (Uchan)

BACA JUGA :  Study Banding Magister Ilmu Ekonomi FEB Universitas Palangkaraya ke Universitas Udayana Bahas Kerjasama Lanjutan

 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita5665-Universitas-Udayana-Hadiri-Focus-Group-Discussion-Evaluasi-Layanan-Kantor-Wilayah-DJPB-Provinsi-Bali.html#