by

DPUPR Cilacap: Paket Proyek Anggaran Perubahan Sebanyak 56 Kegiatan

-Daerah-566 views

CILACAP- Proyek akhir tahun yakni proyek yang menggunakan Anggaran Perubahan 2020, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Cilacap mencatat sebayang 56 kegiatan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Cilacap, Ir Alexander Ristiyanto MT kepada wartatawan.

“Dari 56 paket kegiatan anggaran Perubahan, sebanyak 6 paket adalah paker Eprock dan 50 peket adalah juksung, ” jelas Ristiyanto, Selasa (13/10/2020).

Saat disinggung waktu pelaksanaanya, Ristiyanto menjelaskan, untuk SPK diterbitkan pada tanggal 16 Oktober 2020, tambah Ristiyanto.

Ristiyanto mengimbau, unyuk kegiatan anggaran perubahan, pelaksanaanya bertepatan dengan musim penghujan, saya imbau kepada seluruh kontraktor yang brrkesempatan mendapatkan pekerjaan agar memperhatikan jangka waktu pelaksanaan.

Baca Juga:SMK. N 1 Wanareja Gelar Workshop Pengembangan Bakat dan Minat

“Saya selaku kepala Dinsa tidak ingin nanti pekerjaanya akan telat dengan alasan musim penghujan, ” tegasnya.

Ditegaskan Ristiyanto, pekerjaan dengan waktu yang sangat singkat, untuk kontraktor jangan sampai mengabaikan masalah kualitas pekerjaan, adiministrasi serta tetap mematuho Porotokol Kesehatan Covid-19, serta perhatikan tentang keselamatan kerja. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed